Sunday, March 23, 2014

Terbaik Tiga Kesalahan Orang Membuat Ketika Mengabaikan Liburan Keluarga Asuransi

Tidak peduli di mana Anda pergi , dan terlepas dari bagaimana 'menyenangkan' tujuan Anda disebut dalam brosur penjualan , Anda masih akan menemukan risiko tertentu . Dan ketika Anda memilih anggota keluarga Anda , minimal yang harus Anda lakukan adalah membeli polis asuransi liburan keluarga yang baik . Tapi bagaimana orang-orang yang bersikeras bahwa mereka akan melakukan tanpa itu ? Tercantum di sini hanya tiga kesalahan besar mereka melaksanakan .

Jangan Gauge waktu dekat Sejalan dengan Masa Lalu

Anda akan menemukan orang-orang yang sering mendasarkan pilihan mereka mengenai bagaimana Anda dapat bekerja keluar sebelumnya tanpa perlindungan . Sikap ini sering didasarkan pada yang lebih tua 'baby boomer ' generasi - individu yang telah melakukan perjalanan sejak sebelum kartu kredit dan telepon seluler sudah ada dan yang akan sering merekomendasikan kesia-siaan belaka memiliki polis asuransi liburan rumah tangga . Pada akhirnya , mereka harus telah membuat beberapa dekade lampau tanpa perlindungan , ditambah ada gunanya mereka tiba-tiba akan berada dalam bahaya , kan? Satu hal dengan kondisi hari ini adalah kenyataan bahwa sekarang kita mengetahui jenis risiko kita menemukan untuk setiap hari . Apa bagi mereka yang memiliki serangan jantung selama California , dan Anda dikirim ke ICU rumah sakit lokal ? Anda bahkan tidak bisa memulai untuk menggambarkan biaya - mungkin dalam 100s 1000 dolar - bagi Anda untuk mencegah memiliki cakupan yang tepat . Anda telah lebih muda , mungkin lebih beruntung sebelumnya hari ini Anda tunduk pada banyak risiko , sehingga membantu membuat pilihan Anda bijaksana .

mengkonsumsi Alkohol

Ketika keluarga Anda mengambil presctiption liburan, itu lebih sering daripada tidak menegaskan bahwa di titik tertentu sepanjang perjalanan Anda Anda mungkin mengambil bagian dalam beberapa mengkonsumsi sosial . Anda perlu diingat bahwa bahkan ketika Anda sudah membeli apa yang tampaknya sebagai , kedap udara asuransi liburan keluarga ketat , Acara malang tertentu yang dinyatakan dalam kebijakan diajarkan menjadi pengecualian sekali keberadaan alkohol dibuat . Misalnya , kecelakaan di jalan sering dibahas , tetapi ketika Anda membuat kecelakaan dinyatakan sebagai Anda telah dikonsumsi dua porsi penuh yang luar biasa The Spanyol anggur bahasa , tiba-tiba masalah dikecualikan dan juga Anda tidak akan memiliki kemampuan untuk mengklaim . Pedoman bervariasi sangat - hanya melihat ke dalam kecil- Namun , banyak menggunakan prinsip pengecualian tidak peduli jumlah alkohol yang dikonsumsi , sementara Anda akan menemukan orang yang memungkinkan ambang tertentu . Apapun, hal sederhana : sama seperti Anda memiliki polis asuransi , jangan tiba-tiba mengambil sikap setan - mungkin - perawatan .

Mengabaikan Angka

Mendapatkan polis asuransi liburan keluarga bisul rendah terhadap keseimbangan jumlah : uang tunai kita harus membeli layanan ( medis bersama dengan yang lain ) ketika sesuatu tidak berjalan tidak mengherankan . Saran wisata Inggris Departemen Luar Negeri tidak bisa menjadi lebih eksplisit apakah ini menyatakan tidak pernah bepergian tanpa kebijakan yang baik . Untuk alasan ilustrasi , jika ada sesuatu yang serius terjadi di seluruh Amerika Serikat baru Inggris dan juga Anda memerlukan ambulans udara , yang mungkin biaya hingga £ 45.000 , dan sekitar £ 20.000 untuk setiap penerbangan terjadwal , tandu dan dokter pengawalan dari Australia . Dan individu hanya jumlah ' ringan ' . Tentunya , mengetahui terapi medis biaya yang berpotensi sangat tinggi dan membandingkannya dengan biaya yang sangat rendah pada pedoman paling layak , tidak akan ada argumen ?

No comments:

Post a Comment