Sunday, March 23, 2014

Beberapa Konsep Polis Asuransi Penting Perlu Anda Ketahui

Cakupan dan Batasan :

• Kewajiban : Setiap jenis rencana unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link yang melindungi seseorang atau bisnis di risiko mereka mungkin dituntut dan ditahan secara hukum bertanggung jawab atas mirip dengan malpraktek , cedera atau kelalaian . Rencana asuransi mencakup baik biaya hukum dan kemudian setiap pembayaran afiliasi hukum yang tertanggung bisa bertanggung jawab jika ditemukan secara hukum bertanggung jawab . Kerusakan yang disengaja dan kewajiban kontrak biasanya tidak tercakup dalam jenis-jenis pedoman .

• Tubuh Cedera: Kerusakan pihak ke-3 ketika tertanggung yang harus disalahkan : tagihan Rumah Sakit , kurangnya pendapatan , ketidaknyamanan dan penderitaan , bersama dengan hasil lainnya dari kerusakan fisik yang terjadi .

• Kerusakan Untuk Properti : luka fisik untuk harta berwujud ( pihak ke-3 ) bila tertanggung yang harus disalahkan : termasuk kurangnya pemanfaatan kekayaan tersebut . Cakupan ini diperlukan dalam kondisi Florida . ( Kerusakan kendaraan yang berbeda , rumah , batang listrik , pagar , dll ) .

• Kewajiban Medis : Pays biaya yang dikeluarkan untuk pelayanan medis dan pemakaman yang diperlukan untuk orang-orang yang menyakiti sengaja , tanpa memperhatikan kesalahan atau kewajiban hukum .

• Tanpa Drivers asuransi : Pertanggungan ini adalah jenis cakupan untuk membayar penghargaan untuk ganti rugi atas cedera tubuh , berdasarkan kebijakan sendiri seseorang , dengan nilai pertanggungan yang dinyatakan mungkin terjadi yang akan diambil dalam beberapa asuransi lain ( setelah sakit tidak untuk menyalahkan ) . Tanpa Driver asuransi tidak dimaksudkan untuk menduplikasi kewajiban lain yang tersedia .

• Stacked atau Non - Stacked : cakupan Stacked berarti batas kebijakan memberikan beberapa mobil ditambahkan bersama-sama untuk mengidentifikasi batas polis asuransi terbuka untuk bagian luka dari siapa pun kecelakaan sebagai Non - Stacked dapat diperoleh dengan seseorang terluka saat mengambil sebuah mobil hanyalah batas yang relevan dengan mobil tertentu .

• Perlindungan Cedera Pribadi ( PIP ) : perlindungan cedera pribadi ( PIP ) dapat menutupi biaya yang berhubungan dengan cedera yang diderita dalam kecelakaan tertutup . Biaya ini mungkin termasuk tagihan medis dan rumah sakit di samping biaya tidak termasuk dalam asuransi kesejahteraan Anda . Cakupan akan berbeda sehubungan dengan kondisi Anda tinggal di , dan itu benar-benar suplemen besar untuk asuransi kesehatan medis Anda .

>> Apa hukum menyatakan mengamanatkan bahwa asuransi PIP diangkut melalui pemilik mobil , dan menerapkan hukuman karena gagal untuk melakukan hal ini .

• Komprehensif : Tutup kerusakan terhadap kendaraan tertanggung untuk Selain Tabrakan seperti : kebakaran, pencurian , vandalisme , benda jatuh ( hujan es ) , ledakan , badai , ton , sehubungan dengan binatang atau burung , kerusakan kaca .

• Collision : Kesal ( membatalkan ) atau dampak dengan obyek lain .

kualifikasi :

• jenis Berkualitas benar-benar adalah auto penumpang pribadi bersama dengan pickup atau van yang memiliki Gross Vehicle Weight of bawah 10.000 kilogram dan tidak digunakan untuk bekerja . Kendaraan yang berkualitas baik dapat dimiliki melalui jangka panjang tertanggung atau disewa untuk 6 bulan atau bahkan lebih .

tertanggung :

• Untuk memastikan mobil dalam Kebijakan Auto Personal , mobil harus didaftarkan dalam judul seseorang tidak setiap penyedia asuransi menerima mobil dalam judul korporasi dalam Kebijakan Auto Pribadi .

• Bagi banyak perusahaan tertanggung harus didaftarkan pemilik ( s ) dari kendaraan , dan juga kebijakan tidak dapat ditulis di bawah judul antara pengemudi .

Rating:

• Berdasarkan alamat ( kode pos ) di mana kendaraan garaged .

• Jika ada beberapa kendaraan di seluruh kebijakan , mereka dapat peringkat di berbagai daerah sehubungan dengan alamat garasi . yaitu : Siswa ke perguruan tinggi .

Driver Klasifikasi :

• Usia, jenis kelamin , dan status perkawinan dari operator , dan betapa mereka mendorong mobil ( s ) menentukan klasifikasi kekuatan motif .

• Tingkat Menit yang terbesar setelah operator utama adalah benar-benar laki-laki yang belum menikah muda dan termurah saat mereka ada operator muda .

• Semua pengendara dari rumah tangga perlu kebijakan dan karena itu diperkirakan untuk menilai itu atau mereka mungkin diabaikan, tetapi cukup terbatas akan ditagih .

Mengemudi History :

• Poin ditujukan untuk menyalahkan kecelakaan dan besar ( serius ) pelanggaran lalu lintas selama periode tiga tahun sebelumnya . Poin dihitung sama sekali berbeda dari dalam SIM .

• Pengemudi menggunakan Lisensi mereka Under Suspensi tidak dapat diterima oleh beberapa perusahaan , bersama dengan Lisensi dengan Suspension ( sudah Dipulihkan ) juga akan dipertimbangkan untuk mencari premi dari kebijakan tersebut . Mereka kehilangan seluruh pengemudi aman diskon.

1 comment:

  1. Salam kenal! Saya dari team Kumpulbagi.
    Jika Anda mau mempromosikan jasanya lagi dan share files dengan gampang kunjungi page kami di: www.kumpulbagi.com
    Semuanya gratis, cepat dan tanpa limitasi. Anda bisa upload sebanyak files (audio, video, pdf, jpg, dll.), membuat koleksi berkas dan bagikan dengan lainya.
    Coba servis kami tanpa registrasi:)

    ReplyDelete