Sunday, March 23, 2014

Pentingnya Vaksinasi Saat Travelling



Hal ini sangat mungkin bahwa Anda hanya menghabiskan interval yang cukup perencanaan liburan tahunan Anda . Kemungkinan besar Anda berpikir tentang manfaat dari berbagai hotel dan penelitian macam kegiatan yang dapat dicintai dalam berbagai bagian di seluruh dunia . Namun, Anda harus diingat bahwa Anda akan menemukan sejumlah besar risiko liburan : tiket pesawat Anda mungkin tiba-tiba ditunda Anda mungkin memerlukan bantuan medis menyusul penurunan jahat mungkin ada juga kesempatan tertular penyakit serius . Jika Anda khawatir tentang situasi seperti ini ( dan Anda seharusnya ) , mungkin layak perdagangan tutupan perjalanan perjalanan tunggal dan mengikuti nasihat dalam paragraf berikut .

Mempersiapkan Dalam Advance

Ini layak disebut ada beberapa variasi dalam jenis vaksinasi yang dibutuhkan sebelum berangkat ke negara-negara yang berbeda . Anda akan dapat memperoleh informasi dari situs medis spesialis , penting untuk pergi ke dokter setempat untuk klarifikasi lebih lanjut mengenai orang-orang yang diperlukan . Kunjungan ini seharusnya dibuat dalam kesempatan sedini mungkin , karena profesional medis mungkin harus mengatur kursus pelatihan imunisasi . Penyedia penutup perjalanan perjalanan tunggal Anda mungkin menolak klaim ada diambil perlindungan disarankan .

Jenis berbeda inokulasi

Anda akan menemukan tiga jenis vaksinasi yang dibutuhkan oleh individu bepergian ke luar negeri . Imunisasi rutin menerima sebagai cara perlindungan terhadap penyakit umum misalnya campak dan rubella , dan dokter dapat merekomendasikan orang lain berdasarkan negara yang dikunjungi . Orang yang berencana tamasya ke India didorong untuk mengambil perlindungan terhadap hepatitis A dan polio , sementara tembakan rabies disarankan untuk individu berencana tamasya ke Thailand . Orang lain mungkin diperlukan sebelum berlibur diizinkan untuk pergi di beberapa negara asing misalnya , penting untuk memasok bukti kuning demam inokulasi sebelum memasuki Anguilla dan Angola . Berlibur juga bisa mengambil pil bersama dengan ketentuan medis lainnya untuk mencegah perlu untuk membuat klaim penutup perjalanan perjalanan tunggal dari biaya perawatan kesehatan .

Risiko Travel serius

Individu yang pernah dijadwalkan acara sampai kepada bangsa-bangsa yang lebih maju mungkin salah berpikir bahwa imunisasi tidak diperlukan . Namun, ada baiknya menyebutkan bahwa ada kesempatan tertular influenza dan centang ditanggung ensefalitis di beberapa daerah Skandinavia , misalnya . Orang-orang pergi ke kerajaan Inggris atau Amerika pertama kalinya dapat juga terkejut dengan kebutuhan. Jelas, potensi risiko jauh lebih baik dalam negara-negara berkembang di Amerika Latin , Afrika dan juga Timur Tengah yang juga layak mengamati jumlah ketentuan medis yang cukup buruk selama daerah ini - wisatawan bahkan harus diterbangkan ke lembaga medis yang berkualitas di daerah lain di seluruh dunia . Biaya transfer medis asing sangat tinggi dan wisatawan mungkin bersyukur memiliki perlindungan keuangan dijamin oleh penutup perjalanan perjalanan tunggal .

No comments:

Post a Comment